Pelatih Madura United : Kita Tak Perlu Ujicoba

0

Pamekasan, (Madura Today) – Madura United tengah mempersiapkan diri untuk melakoni laga lanjutan Liga 1 2022 melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (1/10/2022) mendatang.

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes menganggap, timnya tidak perlu melakukan uji coba untuk mempersiapkan laga tandang tersebut. Karena para pemainnya telah latihan secara inten sesuai menu latihan yang disediakan tim pelatih.

“Kita tidak perlu melakukan uji coba, karena kita masih banyak pertandingan. Lebih baik latihan antar kita, lebih baik latihan internal saja,” katanya, Jum’at (23/9/2022).

Pelatih asal Brasil ini menambahkan, pihaknya tidak mungkin melakukan ujicoba melawan tim liga 3, mengingat liga 2 saat ini sedang berjalan. Sehingga untuk sementara, timnya memutuskan untuk menggelar uji coba dengan tim manapun.

“Para pemain saling respek agar tidak cedera, kalau uji coba dengan Liga 3 khawatir pemain cedera, karena Liga 2 sekarang sedang berjalan,” tandasnya.

Hingga pekan 10, Madura United tetap berada di puncak klasemen liga 1 2022 dengan perolehan 23 poin, sementara di posisi kedua ditempati oleh PSM Makassar dengan mengoleksi 21 poin, tetapi PSM hanya bermain 9 kali.

Di posisi ketiga adalah Bali United, disusul Persija Jakarta, dan Borneo FC. Ketiga klub ini sama-sama mengoleksi 21 pon dari 10 pertandingan.

Penulis: Marzukiy | Editor: Dewi Kayisna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here