Sport Today

Taklukkan Persepam, Perssu Madura City Kokoh di Puncak Klasemen

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Madura Today – Perssu Madura City kembali meraih poin penuh usai menaklukkan Persepam Pamekasan di laga lanjutan Liga 3 Jatim grup M, (9/12/2023).

Bermain di depan publik sendiri di Stadion A Yani Sumenep karena statusnya sebagai tuan rumah, Laskar Kuda Terbang menang dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol Perssu dihasilkan dari tendangan pinalti pada menit ke 9. Wimba Sutan Fanosa yang dipercaya sebagai algojo sukses menuntaskan tugas dengan baik.

Hadiah tendangan 12 pas diberikan wasit Farid Rizkiyansyah lantaran pemain Persepam melakukan handball di kotak terlarang. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, kedua tim saling jual beli serangan hingga beberapa peluang sempat diciptakan, namun tak satupun yang berbuah gol.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skorĀ  1-0 tak berubah untuk keunggulan Perssu Madura City.

Berkat hasil ini, Perssu kokoh di puncak klasemen grup M sementara dengan koleksi 9 poin hasil tiga kemenangan, dibuntuti Persepam di posisi runner up dengan 6 angka.

Sedangkan di peringkat 3 diduduki Persesa dengan 3 poin hasil satu kemenangan dari tiga pertandingan. Sementara Perseba Bangkalan berada di urutan paling buncit tanpa satupun poin.

Penulis: Rossy | Editor: Dewi Kayisna

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button