Event TodayPamekasan

HPN 2022, Wartawan Pamekasan Kunjungi Rekan Seprofesinya yang Stroke

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Pamekasan, (Madura Today) – Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengunjungi rumah salah satu wartawan senior, Hendra Zulkarnain di Perumahan Genteng Kali Indah Kelurahan Barurambat Timur Kecamatan Pademawu, Rabu (9/2/2022).

Hendra Zulkarnain merupakan wartawan salah satu radio swasta di Kabupaten Pamekasan. Dia saat ini sedang berjuang melawan sakit stroke yang telah ia jalani selama satu tahun.

Anggota dan pengurus AJP yang datang ke rumah Hendra Zulkarnain membawa kue tar bertuliskan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 sebagai untuk kepeduliannya terhadap sesama wartawan yang saat ini berjuang melawan penyakitnya.

“Bang Hendra ini memiliki dedikasi sangat tinggi di dunia pers Pamekasan, bahkan meski kesehatannya sedang terganggu, beliau masih sering memberikan pembinaan terhadap jurnalis muda di Pamekasan,” ujar Ketua AJP, Miftahul Arifin.

Menurutnya, para wartawan sengaja datang menjenguknya lantaran ingin memberikan support kepada yang bersangkutan agar memiliki semangat yang berlipat untuk sembuh. Sehingga bisa beraktifitas kembali seperti semula.

“Kami silaturahim untukĀ  memberi support kepada senior kami di AJP untuk semangat serta mendo’akan supaya cepat sembuh sehingga bisa beraktivitas kembali,” pungkasnya.

Hendra Zulkarnain menyampaikan terimakasih kepada para awak media yang datang ke rumahnya seiring sibuknya tugas sebagai jurnalis.

“Do’a dan support dari teman-teman sangat berarti bagi saya dan juga memberikan semangat kepada saya pribadi untuk sehat,” katanya.

Penulis : Marzukiy | Editor : Dewi Kayisna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button