Lulinha Ajak Rekan-rekannya All Out Hadapi Persib

0
Pemain Madura United, Lulinha dalam sesi latihan

Pamekasan, (Madura Today) – Madura United FC akan melakoni laga pekan ke 2 liga 1 2022 menghadapi Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (30/7/2022) malam.

Bomber Madura United, Luiz Marcelo Morais Dos Reis mengungkapkan, pertandingan kedua menghadapi tim maung bandung tidaklah mudah, apalagi bermain di kandang lawan. Namun, timnya memiliki bekal bagus setelah menang telak melawan Barito Putera di laga perdananya.

“Pertandingan ini , mungkin akan jadi pertandingan yang sulit, tapi madura memulai liga sangat baik, karena kita mendapat 3 poin, dan ini adalah permulaan yang baik untuk semua pemain,” ungkapnya, Jum’at (29/7/2022).

Pemain yang akrab disapa Lulinha ini mengajak rekan-rekannya untuk bermain maksimal agar mampu mencuri poin di kandang lawan. Modal besar di laga perdana akan mengangkat kepercayaan skuat Laskar Sape Kerrab yang harus bermain di depan ribuan suporter lawan.

“Sekarang kita harus berusaha keluarkan semuanya (all out,red) di pertandingan selanjutnya, pertandingan besar di Bandung, tapi tim punya kepercayaan untuk pertandingan ini,” tambahnya.

Pemain yang mencetak tiga gol di laga perdana itu menaruh perhatian besar terhadap sejumlah pemain Persib yang memiliki skill baik untuk membobol gawang. Diantaranya adalah David da Silva yang sama-sama pernah mencicipi liga Korea.

“Persib Bandung adalah tim besar dan mempunyai pemain yang bagus dan saya tahu David da Silva¬† teman saya , saya bermain di korea setelah itu David ke Korea juga, tapi saya percaya tim saya, dan saya percaya teman saya untuk pertandingan yang bagus nanti,” pungkasnya.

Penulis: Marzukiy | Editor: Dewi Kayisna

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here