Persipura Bikin Madura United Perpanjang Catatan Hasil Seri

0
Screenshot cuplikan gol David Laly ke gawang Persipura

Madura Today – Laga pekan keenam lanjutan BRI Liga 1 mempertemukan Madura United FC dan Persipura Jayapura, Minggu (3/10/2021) sore.

Motivasi tinggi kedua tim untuk meraih kemenangan membuat pertandingan yang dihelat di Stadion Wibawa Mukti Cikarang berjalan seru sejak menit awal.

Madura United yang berstatus sebagai tuan rumah sukses unggul lebih dulu di menit ke-18 lewat sundulan Rafael Silva. Hingga babak pertama selesai tak ada gol tambahan yang tercipta.

Selepas jeda, Persipura Jayapura berhasil menyamakan kedudukan dari kaki Ricky Kayame di menit ke-55. Namun dibalas tiga menit kemudian melalui sontekan datar David Laly.

Saat seolah Madura akan membawa pulang tiga poin, Mutiara Hitam kembali mampu membobol gawang M Ridho, melalui tendangan Pahabol usai menerima umpan dari Kayame.

Dengan hasil ini, Laskar Sape Kerrab memperpanjang catatan hasil seri, setelah di lima laga sebelumnya, tiga diantaranya juga meraih hasil imbang.

Hingga pekan keenam, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu ini hanya mampu mengoleksi 7 poin, dari menang satu kali, imbang empat kali dan kalah satu kali.

Sementara Persipura Jayapura, dengan tambahan satu poin kini bertengger di urutan 16 klasemen sementara dengan raihan 5 poin.

Penulis : Rossy | Editor : Dewi Kayisna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here