Laga Wajib Menang

0

Madura, (Madura United) – Madura United akan melakoni laga krusial melawan Persela Lamongan pada babak penyisihan grup C Piala Menpora 2021, Kamis (1/4/2021) petang.

Laga yang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung ini akan menjadi laga penentuan bagi langkah Madura United.

Dengan hanya mengantongi tiga poin dari dua pertandingan yang telah dilakoni, posisi Madura United masih sangat riskan di klasemen sementara.

Jika terpeleset di laga ini, maka tiga tim di bawahnya sangat berpeluang menggeser posisi Madura, terutama Persela Lamongan yang masih main satu kali.

Boleh dikata, pertandingan yang akan kick off pukul 18.15 seperti laga hidup mati bagi Laskar Sape Kerrap. Wajib menang, atau terlempar dari persaingan.

Dalam sesi konferensi pers, pelatih Madura United Rahmad Darmawan menyebut timnya sudah siap bangkit usai kalah dari Persebaya. Zulviandi Cs juga tengah memiliki semangat tinggi untuk memenangi laga ini.

“Pasca pertandingan melawan Persebaya kita melakukan beberapa evaluasi untuk menghadapi Persela dan kita bisa tampil dengan semangat serta motivasi tinggi,” kata Coach RD.

Asep Berlian juga mempertegas soal motivasi kemenangan itu. “Saya siap untuk pertandingan besok dan bisa memberikan yang terbaik agar bisa memberikan kemenangan untuk tim,” ujarnya.

Penulis : Rossy | Editor : Dewi Kayisna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here