Sport Today

Persepam Jumpa Persepon, Madura FC Tantang Arema Indonesia

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Pamekasan, (Madura Today) – Mulai kick off pada 3 November lalu, Liga 3 2021 zona Jawa Timur sudah hampir menuntaskan babak penyisihan dari keseluruhan grup.

Sudah ada 13 dari total 14 grup di Liga 3 Jatim yang sudah didapatkan juara dan runner up untuk melaju ke babak 32 besar.

Saat ini tersisa babak penyisihan di Grup J saja yang pertandingannya terakhirnya tanggal 22 November besok.

Babak 32 besar akan mengambil 28 tim yang menjadi juara dan runner up dari 14 grup peserta Liga 3 Jatim.

Total tersebut akan ditambah dengan empat tim pemegang predikat peringkat ketiga terbaik klasemen agar terpenuhi 32 peserta di babak lanjutan.

Hingga saat ini, di babak 32 besar sudah didapatkan 26 tim dari 13 grup yang selesai pertandingan dan satu tim dari hasil klasemen peringkat ketiga terbaik.

Sementara itu, dua klub asal Pulau Garam yaitu Persepam Pamekasan dan Madura FC sukses melaju ke babak 32 Besar Liga 3 Jawa Timur.

Keduanya lolos dari fase babak penyisihan dengan sama-sama penyandang status sebagai juara grup.

Di babak sistem gugur ini, Persepam Pamekasan yang lolos dengan status juara Grup D akan bertemu dengan Persepon Ponorogo sebagai runner-up Grup M.

Kepastian itu didapatkan usai Persepon Ponorogo sukses mengalahkan Persekama Kabupaten Madiun 2-1 di laga terakhir di Stadion Ketonggo Ngawi, Kamis (18/11/2021) lalu.

Sedangkan Madura FC sebagai juara Grup I sudah diketahui sejak Rabu (17/11/2021) lalu. Tim yang berbasis di Sumenep tersebut akan berhadapan denganĀ runner-upĀ Grup E Arema Indonesia.

Bagaimana kiprah kedua tim kebanggaan Madura di Liga 2021? Layak untuk ditunggu.

Penulis : Redaksi | Editor : Dewi Kayisna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button