Pulang Bela Timnas, Ronaldo Ngebet Ingin Bermain Bersama Madura United

0
Pemain Madura United, Ronaldo Kwateh

Pamekasan, (Madura Today) – Penyerang muda Madura United, Ronaldo Kwateh kembali bergabung dengan tim setelah sekian lama menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional (Timnas) Indonesia.

Sejak Liga 1 2022-2023 bergulir, Ronaldo tidak pernah bergabung dengan Laskar Sape Kerrab lantaran kesibukannya bersama tim garuda muda. Tak pelak, pemain kelahiran Bantul, Yogyakarta ini ingin segera merasakan atmosfer pertandingan liga 1 2022.

Pemain bernomor punggung 7 itu mengaku, dirinya tidak pernah melewatkan pertandingan Madura United selama menjalani liga 1 musim ini meskipun dirinya tidak bisa membantu secara langsung. Sehingga, ia bersyukur timnya saat ini berada dalam tren positif yang mampu mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen hingga pekan 10.

“Mulai kemarin saya nonton terus, jadi sangat senang, apalagi sekarang ada di peringkat 1, jadi keinginan saya untuk main sangat tinggi sekali. Dan saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” katanya, Sabtu (24/9/2022).

Ronaldo menambahkan, dirinya sangat rindu untuk segera bergabung dengan tim setelah sebelumnya banyak rekan-rekannya menghubungi via telpon atau bahkan video call. Ia yakin, rekan setimnya tetap respek dengan dirinya meskipun banyak pemain-pemain baru yang sebelumnya ia tidak kenal.

“Teman-teman sangat wellcome, ya seperti biasanya. Semoga pelatih memberikan kepercayaan kepada saya untuk bermain,” harapnya.

Penulis: Marzukiy | Editor: Dewi Kayisna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here